the happiest girl in the world, limited edition

wahahaha

Sabtu, 02 Juli 2011

Pagi-Pagi di Hari Minggu :D

segernyaaaa bangun pagi haha walaupun setengah tujuh hehe ..
abis bangun, beresin kasur, cuci muka, pipis langsung ke stadion deeh bareng sekeluarga kira-kira sampe jam 8an kita lari .
eeeh selesai lari ntah dapet wangsit darimana, kita langsung capcus deh ke tempat pemancingan
tadinya sih cuma mau liat liat aja, eh tapi jadinya mancing disana.
pertama mancing papa ga dapet-dapet, udah lama nunggu dapet deh ikan patin lumayan gede, trus dapet ikan jaer gede juga, cukup deh buat dimakan, akhirnya minta ke tukangnya buat dibakar, yummyy enyak enyak enyak ga sabar hehehe :D
sambil nunggu ikannya dibakar, aku ambil aja ah pancingan buat mancing mujaer, lamaaa banget aku ga dapet-dapet
umpannya dimakan terus tapi ikannya ga kena-kena. yang oon siapa? hahhahahahaha
kesel deeh, akhirnya ikan bakarnya mateng, udah deh tancaaaaaap makaan, abis dua piring ahahaha

abis makan kita pulang, ee pulang-pulang langsung pada tidur kecapean, zzzz termasuk aku :D
aku bersyukur Tuhan masih kasih aku kenikmatan, kecukupan, masih bisa jalan-jalan, Alhamdulillah ..
Thank you so much God, and thank you so much my parents :D

1 komentar:

  1. salam kenal yaa :)
    aku follow blog kamu, mohon visit dan follow juga ya blog aku ;)
    terimakasih ;)

    BalasHapus