the happiest girl in the world, limited edition

wahahaha

Minggu, 31 Juli 2011

My New Class :D

pertama masuk, jadi kelas 11 :D
jadi kaka kelas, seneng banget rasanya haha
hari itu langsung pembagian kelas, aku dapet kelas 11 IPA 3, ceeeees haha ipa gitu looh *biasa aja :p
aku pertamanya sih sedih, soalnya ga ada satupun sekelas sama mamih wines lele hanifah hiks hiks khuk khuk *lebaaay
tapi seneng juga sih, ketemu temen temen lama, kaya reunian 6d sama 8f, ada vania tony farras galih akbar tantri hanaa , dan aku lupa siapa lagi hehehehe
hari kedua kayanya celoooooooooooooooooong banget, celong abieeeeeeeeeeeeesss hahaha, bener bener kaya anak hilang. Yaudah deh aku gabung aja sama mereka mereka, ngobrol ngobrol gitu.
ternyata lama-lama pada gila hahaha, blak-blakan banget.
tadinya dikelasku ada ricko, tapi dia pindah ke ips, yaah sayang banget, padahal buat tambah gila-gilaan ..
Seiring berjalan waktu, tugas demi tugas pun menumpuk, ceess essjaaan baru masuk padahal kok yo pak bu guru ..
dan kita pun hanya bisa pasrah ..

ada tugas bahasa indonesia, suruh baca berita, yelaaah, aku kebagian sama si akbar, wkwk tapi tak apalah, asik kok anaknya, tapi gatau deh ntar, juteeek si :o

Dan rabu kemarin pun kita ada lomba agustusan, asik banget lohh
ada lomba futsal, tarik tambang, ambil koin, sama balon joget ..
nah aku kebagian lomba balon joget deh sama hanaa haha. tapi sayangnya kalah, soalnya hana kepleseet, kalo ga kepleset pasti juara satu daaaaah hahaha
terus pas lomba futsal, kita *anak anak cewe 11 ia 3* teriakin mereka cowo" yang ikut lomba, 
"TETRIS CEMUNGUT TETRIS CEMUNGUT"
hahaha ngakaks gue, di aula kelasku sendiri yang paling ribut, dan kejadian yang memalukan buat aku, pas babak istirahat, kan mereka cape tuh, naaaah aku yang ngasih aqua gelas ke mereka dengan cara dilempar, ceeeeeeeeeeeees semua mata tertuju padaku di aula sambil mengatakan "Cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee ..."
aaah bener deh mali banget aku, langsung hitam merah kotak-kotak ahhaha
tapi sayangnya kalah deh futsalnya pas sperempat final ..
abis itu istirahat, naah giliran tarik tambang, ayooo ! dengan konsep rahasia kelasku wkwkwkw, akhirnya bisa juara 1 jugaa, lucu banget deh mukanya, apalagi si tony ahaha ngakaks.
kita panggilin nama mereka satu-satu hahaha
aku seneng banget hari itu ..
kerasa banget kebersamaannya, kekompakannya, kekeluargaannya .. hahaha
pokoknya aku betah banget deh sekelas sama TETRIS ..
udah sreg walaupun baru sebulan haha ..
cayoo, jadiin kelas terhebat ! pokonya gamau pisah lah, i lop yu pullll ahhaha *alaaays







Tidak ada komentar:

Posting Komentar