the happiest girl in the world, limited edition

wahahaha

Minggu, 12 Juni 2011

I wish :)

I wish :)


Aku berharap banget aku bisa masuk jurusan IPA. Yaa aku tau kebanyakan orang pasti penginnya masuk ipa. Tadinya keputusanku udah bulat mau masuk ips. Tapi aku pikir-pikir lagi kalau masuk ips terbatas untuk kuliahnya. Makanya itu aku berusaha keras untuk masuk ipa. Aku berharap rangking aku kemarin bisa bertahan bahkan lebih baik lagi, dan yang terpenting masuk ipa. Tadinya aku ragu banget buat masuk ipa, kenapa? Nilai fisika sama biologi ancur banget, aku sempet pesimis banget. Rata-rata nilai ipa sama ips aja beda jauh. Tapi aku minta petunjuk sama Tuhan yang di atas, minta pendapat orang tuaku, pendapat teman=teman terdekatku .. aku bisa, pasti aku bisa! I will try, I will hard work to reach!
Dan sekarang, tinggal hitungan hari aku pengumuman kenaikan kelas, sekalian di umumin masuk jurusan apa. Dan aku deg-degan! Semoga usahaku ga sia-sia selama ini. I wish I can  dan aku pengen banget sekelas lagi sama temen-temen aku: wines, hanifah, firman, yunita, Leila, inmas .. apa bisa yah? Biasanya sih yang sebangku dan deket jarang di tempatin sekelas. Aaaaaaa males banget ntaaar, apalagi aku belum kenal semua anak kelas 10 yang ada di sekolahku, semoga nanti kelas 11 di tempatin sama anak-anak yange enak, asyik, gokil ! dan yang penting kompak dan ngga egois. I wish 

Posted by : shafirayomil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar