the happiest girl in the world, limited edition

wahahaha

Selasa, 05 April 2011

memalukan :D

yaampun tadi kan pulang pengayaan, aku ketemu m.a.m di deket perpus, sama-sama mau pulang . yaudah kita jalan bareng aja. di sepanjang jalan ke parkiran itu kita malah diem-dieman, salting tau ga ! trus kita sama sama ambil motor. temen gue , elin nebeng pulang.
eeeh sakit beratnya elin gue ga kuat nyagak motor waktu dia lagi naik ke motor gue,
alhasil, motor gue pun jatuh dan gue tinggal lari.
semua yang ada disitu merhatiin gue, mungkin pikirnya "ni anak konyol banget yaah, malu maluin ajah"
haha gue sama elin cuma bisa ketawa ketawa . tapi oh my God, pas dibelakang gue tuh ternyata tepat ada m.a.m yaammmmpuuuuuun malu banget gue jatuh di depan pacar senditi . haha naudzubillah :D
sepanjang jalan gue cuma bisa cengar cengir sendiri sampe nyampe ke rumah, hahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar