the happiest girl in the world, limited edition

wahahaha

Jumat, 05 November 2010

this day :)

huaaaaahahhaha hari ini ada ada aja .
hujan abu lah, ulangan kimialah, pkn ngerjain tugas banyak banget . tapi seneng juga tadi pramuka. untung nih aku tadi pramuka. cuma isinya ceramah dari pak polisi trus bareng bareng ngabring deh ke aula nonton tanding basket smanic vs sma salatiga internasional. aduuh gile bule jawa lawan bule tulen hhaha. dari salatiganya juga ada orang korea tapi gue ga bergitu tertarik si. malah gue tertarik sama orang asli mana entah itu yang rambutnya keriting dan memakai anting hhhahah sumprreeettt dah gagah banget walopun badannya ngga segede ade ray yaah hahah :p
tapi gue ttep suport sekolah gue dong, sambil gue teriakkin satu satu kaka kelas dan teman teman gue yang lagi tanding basket dan alhasil gue kaya orang gila sendiri.
dan akhirnya pun gue gatau yang menang itu siapa padahal gue nonton smpe pertandingan selesai soalnya gue ngga ngerti poin poinannnya .
yaudah deh gue pulang karna laper banget dan ujan abunya pun masih berlanjut.
di rumah gue lupa makan deh dan terlanjur onn hahahha
uda ahh mau ngerjain peer bahasa jawa dan yakin gue ga bisa ngerjain hahah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar